8 Juli 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Gloria rental mobil Pekanbaru menawarkan kepada anda layanan yang memuaskan, armada tahun tinggi dan harga yang bersaing. Kami siap melayani anda dari mana saja dan kemana saja. Apakah Anda sedang mencari mobil sewaan di pekanbaru, Gloria Rent Car akan dengan senang hati melayani Anda.

Dengan menggunakan jasa sewa mobil pekanbaru yang memiliki driver berkualitas dan berpengalaman anda akan mendapatkan kenyamanan yang memuaskan. Dengan menggunakan mobil sewa, Anda akan memiliki kebebasan untuk jalan-jalan sesuai dengan keinginan anda.

Rental mobil Pekanbaru menawarkan pilihan untuk pemesanan secara online maupun offline. Pemesanan bisa melalui handphone, telpon, e-mail, dll.

Informasi Wisata Pekanbaru
Pekanbaru memiliki beberapa ciri khas antara lain: kain songket khas melayu, makanan khas melayu seperti roti jala, lempuk durian, dll

Bagaimana menuju ke Pekanbaru?
Pekanbaru baru saja menyelesaikan pembangunan bandara internasionalnya yaitu sutan syarif kasim II bertepatan dengan even terbesarnya ditahun 2013 ini yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional) yang dihadiri seluruh provinsi yang ada di Indonesia.

Apa saja jenis transportasi yang tersedia di pekanbaru?
Ada banyak jenis transportasi yang tersedia di pekanbaru seperti : Taxi, Bus, Ojek, Bajaj, Oplet, Rental mobil, dan kendaraan lainnya.

Jika anda menggunakan taxi, hambatan yang anda alami mungkin masalah uang karena jika dihitung biaya taxi akan lebih mahal dibandingkan dengan anda menyewa mobil. Lain halnya dengan bus dan oplet, mereka memiliki rutenya sendiri-sendiri selain itu kenyamanan sangat rendah menggunakan jasa ini. Ojek menggunakan sepeda motor, dan jika hujan bagaimana anda melanjutkan perjalanan.

Anda juga tidak akan nyaman menggunakan bajaj karena memiliki suara mesin yang keras dan rebut. Maka dari itu, tentu saja rental mobil pekanbaru adalah alternative yang paling bagus dan nyaman untuk digunakan. Karena akan menjada image anda serta memberikan kenyamanan yang memuaskan serta tidak terikat oleh batasan tempat. Anda bisa kemana saja dan kapan saja.

Rental mobil pekanbaru tidak hanya mengantarkan anda keliling pekanbaru. Kami juga bersedia mengantarkan anda mengelilingi riau daratan atau bahkan menuju sumatera barat. Jadi jangan ragu lagi untuk menghubungi kami menuju petualangan anda di bumi lancing kuning. Salam hangat selalu:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar