14 Mei 2014

Hotel Zodiak Seminyak Bali

BALI dengan segudang daya tarik meng hadirkan magnet tersendiri bagi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pasir putih yang lembut dan menyajikan cantiknya pesona pemandangan sunset menjadikan Seminyak salah satu tempat favorit yang selalu ramai diperbincangkan dan menjadi tujuan wisata.

Seminyak terletak di pantai barat Bali, tepatnya di sebelah utara Kuta dan Legian. Seminyak merupakan daerah wisata sekaligus daerah permukiman untuk kaum ekspatriat.

Daerah ini terkenal sebagai daerah dengan harga tanah dan akomodasi yang paling tinggi di Bali. Terdapat banyak hotel dan tempat spa mewah, butik-butik, restoran, kafe, lounge, bar, dan toko furnitur.

Di wilayah ini terdapat salah satu party spot yang terkenal, baik di kalangan lokal maupun turis mancanegara. Terdapat dua pantai di wilayah ini, yaitu Pantai Seminyak dan Pantai Petitenget, yang memiliki suasana lebih tenang jika dibandingkan dengan Pantai Kuta.

Berkembangnya pariwisata di kawasan Seminyak menarik perhatian Kagum Hotels untuk mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan brand hotel budget berkarakter astronomi, Zodiak @ Seminyak Bali, yang merupakan hotel ketujuh dari brand Zodiak.

Berlokasi strategis di Sunset Road Gg Baik-Baik No 1, Seminyak, hotel ini memiliki total 98 kamar, yang dibagi dalam 2 tipe, yaitu Suite dan Superior.

Hotel ini juga dilengkapi dengan jaringan internet gratis, restoran yang dapat menampung hingga 50 orang, serta 3 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 30 orang. Berbeda dengan budget hotel lainnya, Zodiak memiliki fasilitas lengkap di dalam kamar dengan tempat tidur berstandar internasional, flat LCD dengan saluran TV internasional dan nasional, air hangat & dingin, pembuat kopi & teh,
pendingin ruangan, safe deposit box, dan pengering rambut disediakan tanpa dikenai biaya tambahan.

"Untuk masa promosi pembukaan, kami memberikan harga Rp360.000 net/kamar/ malam termasuk makan pagi untuk dua orang dan fasilitas internet," ujar Vanny Roedias, manajer hotel, belum lama ini.

Manjakan diri Anda di Hotel Zodiak @ Seminyak yang berlokasi sangat strategis hanya 5 menit untuk menikmati pemandangan sunset yang indah dari Petitenget & Canggu Beach, Double Six, Kuta Beach, dan dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran ternama kawasan Seminyak dan berjarak 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. (*/N-1) Media Indonesia 25/04/2014, hal : 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar