5 Agustus 2014

NUSA DUA BEACH HOTEL & SPA BALI

Nikmati Sensasi Menginap Penuh Kenyamanan. NUSA Dua Beach Hotel & Spa memiliki bera gam varian kamar dan fasilitas yang telah diremajakan, namun tetap kental dengan sentuhan khas Bali. Dengan luas lebih dari 9 hektare, Nusa Dua Beach Hotel & Spa terdiri dari sejumlah taman tropis dan pantai yang indah di semenanjung Nusa Dua. Dikenal dengan keramahtamahan yang hangat, hotel ini telah sering menyambut kedatangan raja dan ratu, maupun presiden dan pejabat dari berbagai negara selama bertahun-tahun.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa memiliki semua kemewahan khas istana Bali yang dibalut fasilitas modern. Total 382 kamar dan suite menampilkan suasana Bali yang menyenangkan. Kamar Deluxe seluas 34 meter persegi dilengkapi dengan pintu kayu yang terbuka ke balkon atau teras. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan pancuran rain-forest yang memberikan rasa rileks. Kamar Premier memiliki tambahan area duduk dan kamar mandi yang mewah dengan ruang pancuran dan bath-tub yang terpisah.

Untuk pengalaman menginap yang lebih mewah, para tamu dapat memilih Palace Club dengan privasi yang tinggi dan menikmati berbagai kemudahan antara lain layanan butler, penyetrikaan empat buah pakaian pada waktu kedatangan; sarapan, afternoon tea, evening cocktail, dan akses di Palace Club Lounge untuk menikmati pilihan minuman non-alkohol.

Para tamu dapat memanjakan lidah dengan pilihan lima restoran dan empat bar yang terletak di dalam area hotel. Mulai dari restoran Raja's dengan konsep fine dining dan menyajikan kuliner Bali, Maguro Asian Bistro atau Sandro's Pizzeria yang menyajikan makanan Itali dengan konsep alfresco dining.

Berlokasi di tepi pantai, Chess Bar and Restaurant menawarkan kenikmatan bersantap sambil menikmati semilir angin laut.

The Lobby menyediakan lounge dan area teras yang nyaman dengan berbagai minuman koktail yang inovatif dan sentuhan lagu modern untuk menemani tamu hingga dini hari.

Untuk menambah pengalaman kultural, para tamu dapat bersantap di Budaya Cultural Theatre sambil menyaksikan tarian Kecak atau Legong pada hari tertentu.

Nusa Dua Spa merupakan salah satu pionir spa di Bali yang kaya akan tradisi lokal serta diwujudkan dalam pilihan perawatan yang ada. Para terapis yang terampil siap memanjakan para tamu dengan beragam ritual relaksasi.

Fasilitas kebugaran yang lengkap juga tersedia di sekitar area spa, antara lain fitness centre, lapangan squash dan tennis.

Setelah berolahraga, para tamu dapat menyegarkan diri dengan berenang di spa lap pool, berendam di whirpool atau bersantai di sauna.

Nusa Dua Hotel & Spa memiliki berbagai fasilitas olahraga dan program menarik bagi para tamu dewasa maupun anak-anak untuk mengisi waktu liburan. Untuk memastikan pengalaman menginap yang berkesan tersedia berbagai aktivitas luar ruangan yang menarik dan dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh para tamu, seperti kelas kecantikanmeracik boreh dan lulur, kelas kerajinan tangan, menganyam daun kelapa, belajar menyelam dan sebagainya. Media Indonesia, 26 Juli 2014, Halaman 23