5 November 2014

Prestasi Destinasi Wisata untuk Bali

INTERCONTINENTAL Bali Resort meraih dua penghargaan sebagai most romantic venue in the world dan best wedding resort 2014 dalam perhelatan bergengsi Prestigious Star Awards Ceremony 2014 di London, Inggris, pada September lalu.

Penghargaan itu menegaskan bahwa kualitas destinasi wisata Indonesia, salah satunya Bali yang dijuluki Pulau Dewata, sudah melegenda hingga taraf internasional. “Penghargaan prestisius ini menandai kerja keras, komitmen, dan kesuksesan tim kami yang berdedikasi dan sebagai pengingat bahwa Intercontinental Bali Resort merupakan tempat tujuan romantis untuk berwisata,'' ujar General Manager Intercontinental Bali Resort Michel Chertouh melalui rilis yang diterima Media Indonesia, kemarin.

Ia mengatakan Intercontinental Bali Resort sebagai tujuan romantis telah menjamu ribuan pasangan pengantin baru saat pernikahan mereka di Bali.

Selain itu, resor ini menjadi tempat berbulan madu dan perjalanan romantis saat berada di Jimbaran, termasuk pengalaman merasakan sensasi spa sensual dan fasilitas vila yang menunjang kenyamanan.

Chertouh juga menegaskan penghargaan yang diterima sangat bergengsi karena di seluruh dunia hanya ada 10 resor yang meraih predikat tersebut.

Masih dari London, sebanyak 45 perusahaan dari berbagai daerah di Indonesia mempromosikan berbagai potensi pariwisata Tanah Air di World Travel Market (WTM) mulai kemarin hingga 6 November. Mereka di antaranya dari Jabar, Jateng, Jakarta, Bali, NTB, Kaltim, Sulut, dan Papua.

Direktur PT Adventure Carstensz, Maximus Tipagau, yang ingin memperkenalkan sejumlah wisata di Papua seperti Carstensz Summit di Puncak Jayawijaya kepada pengunjung di WTM. “Di Carstensz Summit ada salju abadi yang bisa jadi tujuan pendaki dunia. '' (Fat/Ant/H-2) Media Indonesia, 4/11/2014, halaman 15