3 Oktober 2014

BALI DYNASTY RESORT Penuh Kenyamanan dan Kemudahan

BALI Dynasty Resort merupakan salah satu resor yang be rada di daerah Kuta, Bali, yang sangat terkenal dengan keramah-tamahan dan kehangatan pelayanannya. Resor ini memiliki 6 restoran, 5 bar, dan 3 kolam renang, Ashoka Spa, ruang olahraga, beach club, kids' club, kids playground, teen's club, ruang pertemuan (meeting room), dan complimentary hospitality lounge.

Tata letak yang unik sangat cocok bagi mereka yang ber libur dengan keluarga maupun mereka yang berpasangan.Pasangan dapat menikmati Gracie Kelly's Irish Pub dan bersantai di lazy pool yang memang khusus untuk orang dewasa. Sementara itu, anakanak bisa menikmati seluncuran sepanjang 56 meter dan dapat mengikuti berbagai macam kegiatan yang ada di kids club secara gratis. Resor ini menyediakan berbagai macam jenis kamar yang dapat mengakomodasi sampai lima orang.

Resor ini terletak 10 menit dari bandara Internasional Ngu rah Rai dan sangat dekat dengan tempat pusat perbelanjaan, pasar seni, Waterbom Park, berbagai macam restoran, dan tempat hiburan malam yang tentunya sangat menarik.

Para tamu Bali Dynasty Resort sekarang dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan yang lebih besar, setelah sele sainya tahap ketiga dan terakhir dari program renovasi yang intensif. Semua kamar sudah direnovasi total dengan perlengkapan yang seluruhnya baru sehingga memberikan kesan kamar yang modern dan segar.

Kamar mandi sendiri menggunakan perlengkapan merek terbaru dengan kualitas standar tertinggi dengan shower untuk kamar deluxe dan bathtub untuk family room.Semua televisi telah digantikan dengan layar datar LCD TV LG lengkap dengan DVD untuk semua kamar. Untuk melengkapi fasilitas yang mo dern, kini wi-fi tersedia di semua kamar. (*/N-1) Media Indonesia, 3/10/2014, halaman : 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar